Kamis, 08 Oktober 2020

ALKITAB ADALAH BUKU KEHIDUPAN



✍🏻Surat khabar Washington Times, 30 Juli 1996 menuliskan riset yg dilakukan oleh Prof. Dr. Jeffrey Leven & Dr. David Larsen, bahwa apabila orang membaca Alkitab secara teratur, bukan saja baik bagi jiwanya, tetapi juga baik bagi tubuhnya. Mereka melakukan penelitian terhadap lebih dari 500 orang selama berbulan-bulan. Ditemukan bahwa dari mereka yg membaca Alkitab secara teratur:

1. Memunyai tekanan darah lebih rendah,
2. Tingkat depresinya lebih rendah,
3. Lebih sedikit penderita penyakit jantung,
4. Jarang yg kecanduan obat maupun alkohol,
5. Jarang terjadi perpecahan dalam perkawinan, &
6. Tingkat kesehatannya jauh lebih baik.

✍🏻Benarkah Alkitab memiliki makna luar biasa bagi kehidupan Apakah Alkitab memiliki manfaat bagi pembacanya? Tulisan di dalam di dalam 2 Timotius 4:16 “Segala tulisan yg diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar,untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan & untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.” Jelas sekali, Alkitab memiliki pengaruh luar biasa bagi kehidupan kita.


Tidak ada komentar:

Gambaran Yesus Kristus Adalah Seorang Ayah Yang Baik

     Sebagian orang menggambarkan Tuhan sebagai yang duduk dengan nyaman di takhta-Nya yang jauh, mengatur, cuek, dan sangat tidak tertarik ...